Powered by Blogger.

Jus Buah untuk Diet terbaik

Posted by Cerita Urang

Jus  adalah salah satu jenis minuman sehat yang banyak dianjurkan oleh para ahli gizi untuk dikonsumsi. Selain mengandung nilai gizi yang hampir sama dengan bahan dasarnya, jus sangat baik bagi kesehatan alat pencernaan karena mudah dicerna.

jus buah untuk diet

Konsumsi jus bukan hanya baik untuk kesehatan, tapi bisa memberikan manfaat begitu besar bagi program diet yang anda jalankan.beberapa jus buah dan sayur dapat membantu menurunkan berat badan secara cepat dan aman bagi tubuh.

Aneka jus buah untuk diet sehat

Berikut ini adalah beberapa jus buah untuk diet baik yang terbuat dari  buah-buahan segar, selain sehat, kadar kalori dalam jus yang akan disebutkan masih dalam batas aman bagi tubuh.

1. Jus Wortel.
Jus ini mengandung kalsium tinggi, kalium, magnesium dan beberapa vitamin penting. Terdapat juga antioksidan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.

2. Jus Bit
Dengan kandungan vitamin C , zat besi, dan magnesium, jus bit juga layak untuk dimasukkan kedalam menu diet. Keuntungan lainnya memilih jus bit, disebabkan tidak berefek negatif bagi penderita menopause.

3. Jus Cranberry
Kaya akan kandungan vitamin C. selain bisa membantu menurunkan berat badan, jus ini baik dikonsumsi oleh para wanita karena dapat melindungi tubuh dari infeksi saluran kandung kemih, dan mencegah berkembangnya bakteri E.coli.

4. Jus Pir.
Vitamin C, kalsium, kalium, magnesium, dan fosfor merupakan beberapa zat dan senyawa pentingyang terdapat pada jus pir. Semuanya itu sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

5. Jus anggur.
Selain baik untuk diet, mengkonsumsi jus anggur baik untuk melindungi sel-sel otak, dan efekti dalam melawan berbagai penyakit..

6. Jus jeruk.
Jus berwarna kuning ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda. Dengan kandungan vitamin C dan anti oksidan didalamnya, jus ini baik dalam meningkatakan sistem kekebalan tubuh.

7. Jus mangga.
Kandungan zat didalamnya dapat membantu sukseskan diet anda. Selain itu, jus mangga mengandung antioksidan tinggi dimana dapat memberikan perlindungan tubuh terhadap serangan kanker. Berperan juga dalam menjaga kesehatan ginjal.

Jus buah lainnya yang bisa anda masukkan sebagai menu diet antara lain jus blueberry, jus delima, jus tomat, dan lainnya.

link terkait yang berkaitan dengan jus untuk diet  :

Related Posts:

2 comments: