Powered by Blogger.

7 Khasiat Dari Daun Pepaya

Posted by Cerita Urang

7 Khasiat daun pepaya ~ Bila menyebut daun pepaya, tentunya anda akan membayangkan daun dengan rasa pahit tapi banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Dan tentunya anda heran juga, kenapa banyak orang menyukainya, padahal rasanya tidak enak dilidah.

Perlu anda ketahui dari sekarang, dibalik rasanya yang pahit, ternyata daun pepaya banyak sekali mengandung manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh.

Berikut adalah 7 manfaat dari daun pepaya untuk kesehatan tubuh,dan tentunya masih banyak sekali manfaat daun pepaya lainnya yang belum disebutkan pada artikel kali ini, untuk itu silahkan anda cari literature lainnya demi memperkaya pengetahuan dan wawasan anda. Ketujuh manfaat dalam daun pepaya antara lain :
  1. Membantu melancarkan ASI pada para ibu menyusui
  2. Sebagai obat ampuh untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah.
  3. Membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan alat pencernaan. Sehingga metabolisme dalam tubuh menjadi lancer.
  4. Menambah nafsu makan terutama pada balita.
  5. Sebagai salah satu obat alternatif untuk mengatasi demam berdarah.
  6. Mengobati rasa nyeri pada haid.
  7. Mencegah dan melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang menyebabkan kanker.

Itulah 7 khasiat daun pepaya yang patut anda ketahui. Semoga anda bisa mendapatkan manfaat dari artikel yang mengulas tentang daun pepaya dan sejumlah manfaat yang terkandung didalamnya untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh serta melindunginya dari serangan penyakit baik yang tergolong ringan maupun berat.

Related Posts:

Post a Comment